Senin, 30 Desember 2013

Not gonna post another~

Hei~ I'm stuck in the moment sama hastag #2013UNFORGETTABLEMOMENT becoz of kuota modem udah low :'D Shit to the max guys~ Ini juga gue ngupdate pake wi-fi di kampus, alias di lantai 3,5 yang alhamdulillah cepet banget... kayaknya sih gara-gara banyak yang belum make makanya masiih ngebut gini... Gue lagi nge-wifi sama unnie gila gue. Iya, Mbak Runis, yang gila foto... Masa gue minta mbak Runis foto sekali masa keterusan jadi berkali-kali? She's in love with camera so fucking much :D Btw, say hi dulu doooongsss~

girl behind a cup of random life
Jadi tadi cerita gue mo motoin mbak runisnya itu candid, eh malah keceplosan bilang, "Mbak Runis, gaya dong" dan langsung gaya. Terus karena kata mbak runis jelek, jadi disuruh foto lagi...dan akhirnya menghasilkan 6 foto, dengan gaya nggak candid -_- contohnya ini nih yang dibawah :D Maksud gue jadi bukti kalo lagi bareng nge-wifi di 3,5, eeh malah jadinya gaya-gayaan wkwkwk


after growling nih, akhirnya dapet pose yang kayak gini dengan damai :3

Nah, back to da basic... Jadi, ceritanya udah tanggal 31 Desember 2013 nih. Udah diujung akhir tahun bangeeet :3 Ngitung jam lagi kita udah di tahun 2014 :D Waktu kok so fucking fast banget seeeeeeeh? ;) Gak kerasa banget kan ya? dan mungkin program 2013unforgettablemoment gue cuma nyampe situ doang, yah, you know, gue ga bisa ngupload banya moment lagi karena sisanya adalah RAHASIA ;3 CLASSIFIED banget hehehehe

Selain karena emang classified, dan modem kuota habis, dan emang karena males dan lebihnya lagi karena NO TIME FOR HURA-HURA.

Ye-Het~ Gue sekarang mahasiswi guys, dan udah menjelang UAS, Ujian Akhir Semester. Tugas bejibun pas diakhir perjuangan. That's why gue ga bisa banyak ngepost di blog.

Tapi gue bakal berusaha menghidupkan blog kok, tenang aja, cupcup, nggak usah nangis ;) ULJIMA! ULJIMA! ULJIMA!

Tahun baru bakal gue update kok ;) Stay tune aja~ Batre laptop udah mau abis dan udah jam 9. Gue konsen nyari ahan buat PKM dulu ya ;) I'm out~

Chu~ Ismi :*










Tidak ada komentar:

Posting Komentar