Sabtu, 28 Desember 2013

The Forgotten 2013 Sunday Night

big things always happen pas diriku lagi ganyadar. Bener bukaaan?
Tadi setelah closing student day gue pulang ke kosan dengan lemes gara-gara lapar teruuuuus langsung ngerapiin kamar, masak nasi, dan gak ngapa-ngapain. terus kepikiran, kebayang ayam McD yang pasti dimakan sekarang enak bingit :3 terus tiba-tiba mbak runis pulang sambil ngebawain McD dan singkat cerita aku sama mbak runis makan keroyokan >.< Jiakakakak udah kayak apa gitu~ Sampe nambah nasi lagi HAHAHAHA Btw udah kenal mbak runis belom? ini penampakan mbak runis sama aku :D

Disayang banget nih sama Mbak Runis :3
Wanna know her more? Check this

then, abis itu singkat cerita gue tidur saking beratnya mata yang nggak puas tidur semalamnya... and you know what, huh? gue baru kebangun kemudian jam 23.59. gue ulangin :
GUE BARU KEBANGUN KEMUDIAN JAM 23.59

wtf bgt sumpah demi apapun. Itu tadi gue tidur apa mati suri coba? dan gue ngelewatin malam minggu terakhir di tahun 2013. dengan kegiatan yang agak membosankan, flat dan mengecewakan. demi apa coba gue melalui akhir hari yang bisa dibikin kenangan indah, dengan, tidur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar