Sabtu, 04 Januari 2014

#HNY2014

HAPPY NEW YEAR 2014 :D

Hey, selamat tanggal 4, di tahun baru 2014.

Ga mau ngewish apa-apa, karena pada dasarnya waktu buat ngewish udah lewat beberapa hari yang lalu :)


Cuma berharap, di tahun baru ini gue tambah deket+sayang+kompak sama keluarga besar, sama temen-temen geng SMP-SMA, sama unnie-deul baru di kos, new classmates di kelas baru. Berharap juga gue bisa tambah dewasa, dan biarpun gue look like an opened book person, seenggaknya gue belajar membuka diri sama komunitas. Berharap juga, nilai UAS nggak ngecewain, biar bisa cepet pulang rumah.

Nggak ada yang lain dari wish gue di atas. selebihnya gue pengen gue tetep jadi gue yang dari dulu sampe sekarang kayak gini. Berubah hanya untuk memperbaiki hal-hal yang jelek dari gue, dan selebihnya, stay this way.

Happy Belated New Year 2014
 
Happy New Year :)
 

FIREWORKS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar