Rabu, 20 Agustus 2014

Hi.

Hai. Gila aja, tahun 2014 gua baru ngepost 3 post. Sibuk ya?
Rindu, sama seragam.
Rindu, sama sahabat.
Rindu, sama hidup yang santai, yang nggak banyak mikir.

Bingung? Sama. Gue juga bingung kok. Ini maksudnya apa nulis galau di post ini -_- mungkin karena gue dari tadi dengerin lagu Old Song nya Kim Dyong Ryul kali ya? Iya, mungkin. Ya udah, gue ganti lagu deh, Best Luck-nya EXO's Chen. It settle then ;)

SO. HI!

Gila aja ya, gue nyapa pas gue udah jadi seorang mahasiswi semester 3 berumur 17 tahun (yes, gue udah sweetseventeen!) yang lagi menghabiskan liburan semester 2 di Kota Kupang tercinta :D Semester 2 berlalu dengan penuh peluh, air mata dan jiwa yang terkuras maksimal, saudara-saudara, hahaha *seka air mata* Gue juga udah tumbuh jadi pribadi yang akhirnya bisa nahan emosi guys. Bad temper gue bener-bener diuji di semester 2, hiks *seka air mata lagi*

iya, koyo cabe jadi temen seperjuangan selama semester 2 :')
yang ini dinginin otak sebelum tempur sama tugas, guys :')


kalo yang ini free to the dom! <3
yang ini stress liburan hahaha

Yes, I've been doin' pretty well, with my life, school, and face. :D Udah deh, awkward banget ini guenya HAHAHA So, i guess this is the end? Bye.

P.s : I'll be back!

TREAT PEOPLE LIKE HOW YOU WANT TO BE TREATED - quote of the year ^^


xoxo, ismi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar